Cerita Lucu Ibu Bikin Anak Kapok Main Game Online, Asli Kocak Banget

Cerita Lucu Ibu Bikin Anak Kapok Main Game Online, Asli Kocak Banget – Tumbuh kembang anak adalah perihal utama yang menjadi fokus para orang tua. Tak heran, beragam langkah pun dilaksanakan oleh orang tua untuk mengimbuhkan yang paling baik bagi buah hatinya.

Cerita Lucu Ibu Bikin Anak Kapok Main Game Online, Asli Kocak Banget

cerita-lucu-ibu-bikin-anak-kapok-main-game-online-asli-kocak-banget

crd-a75.com – Salah satunya adalah dengan membatasi kecanduan game online yang bisa mengganggu mgslotonline tumbuh kembang sang anak. Dalam sebuah video yang beredar tersebut ini, muncul seorang ibu sedang berkomunikasi dengan buah hatinya supaya tak kecanduan game online.

Menariknya, sang ibu tersebut nampaknya miliki langkah unik supaya sang anak tak sudi lagi untuk bermain game online yang selama ini sering dilakukannya. Cara sang ibu tersebut pun sukses memicu sang anak jera hingga menangis ketakutan.

Lantas, apa memang yang dilaksanakan sang ibu hingga memicu sang anak jera untuk lagi bermain game online? Berikut ulasannya.

Tipu Muslihat Sang Ibunda

Seribu satu langkah bakal dilaksanakan oleh seorang ibu untuk mengimbuhkan yang paling baik bagi anaknya. Naluri kuat pun selalu tersedia di didalam benak seorang ibu untuk merawat sang buah hati.

Tak sudi sang anak kecanduan bermain game online, seorang ibu yang sedang berbaring tersebut menyatakan kepada sang anak bahwa dirinya berkomunikasi dengan seorang penculik. Ibu tersebut berpura-pura menyatakan bahwa sang penculik bakal mengambil alih anaknya jikalau masih tetap bermain game online tersebut.

“Karena sang anak kecanduan main game, sang mama terpaksa berbohong ke anaknya bahwa ia sudah dichat penculik anak yang senang main game,”

Anak Ketakutan

Mendengar pernyataan dari sang ibunda, seorang anak yang mengenakan baju berwarna biru terang tersebut muncul ketakutan. Terlihat sang anak pun muncul menangis hingga berteriak histeris di depan sang ibu.

“Sampai anaknya risau dan minta mamanya membalas pesan sang penculik anak dan berjanji tidak bakal main game lagi,” sambungnya.

Reaksi Kocak Sang Anak

Akibatnya, sang anak pun berjanji untuk tak sudi lagi bermain game online. Bahkan, terdengar lebih dari satu kata menggelitik yang muncul dari mulut bocah tersebut.

“Maaf ya. Aku janji aku enggak gitu lagi,” ujar sang anak.

“Orang katanya itu bilang gini ‘dia janji janji terus, namun selalu download’ katanya,” ucap sang ibunda.

“Tulis mah. Maaf, aku bakal berjanji sama kamu,” kata sang anak sembari menangis kencang.

“Dia enggak sudi dengar janji lagi,” tambah sang ibu.

“Oke oke, kirim mak,” ujar sang anak sembari sesekali berdiri dan berteriak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *